Selasa, 16 April 2013

Cara ngasih Musik Mp3 di bloger

      Asalamu'alaikum wr wb.

Salam sesama bloger . . . .
http://udinkomara.blogspot.com/
Di kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara memberi musik mp3 di bloger kita,yaa,,,meskipun udah banyak yang nulis caranya ini ane cuman sekedar coret aja itung² belajar ketik.heheheh.....

OK.langsung saja ke TKI eh,,TKP maksudnya.

1.siapkan file mp3 yang ente sukai di komputer ente
2.login/upload lagu ente ke blog mana saja yang penting bisa dapet Code HTML nya banyak kok tanya ama mbah Gugel.nah untuk percobaan ni ane saranin pakai yang free aja alias Gratis gak mbayar Rp-1 pun.heheh untuk yang upload file mp3 nya bisa pakai yang ane pakai juga Klik Disini
3.Setelah di klik link di atas ente bisa langsung cari judul lagu sesuka ente kalo lagu itu udah ada yg upload.nah,,,,, kalo belum ada/ente mau upload lagu sendiri ya ente musti/harus Login dan punya Id membernya caranya tinggal klik Login bisa juga ente klik Sign with Facebook untuk login dari facebook.Nah kalo udah Login tinggal Cari Tulisan Upload klik dan upload file mp3 ente.

http://udinkomara.blogspot.com/
4.Nah seterusnya kalo udah di upload/udah nemuin lagu sesuai kesukaan ente ya misal udah nemuin lagu
  ZeQ spartan sperti di bawah ini. tinggal klik share.....
 




 5. Kemudian Klik Gambar pensil.akan Muncul seperti di bawah ini . . .
 

  


6. Nah tu kan ada dua Code HtML.tinggal pilih yang mana aja boleh.Misal pilih yang widge Code tinggal Copas tu code ke blog ente.janga lupa kasih centang Play Automatically biyar ntar blog di buka langsung mutar otomatis Musiknya.

7. Ni langkah terahir Masukin Code tadi ke blog,caranya Ente musti Login ke Blog ente.Masuk ke menu Tata letak terus Klik Tambahkan Gadget Copas code tadi dan harus di klik SAVE.

Ok.sampai di sini dulu Cara ngasih musik di blog Dan selamat mencoba.

Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar